Blog tentang hal menarik

Menjadi Nomor Satu Sebuah Website atau Blog dengan Link Building

Kali ini Fileseven akan posting tentang Link Building untuk Blog.
Link Building untuk Blog
Tidak akan pernah bosan berbicara mengenai SEO on page dengan link karena link yang ada menjadi Link Building untuk Blog. Bukan asal link yang ada dalam sebuah website atau blog melainkan harus yang berkualitas dan bermutu. Jika berniat memiliki sebuah website atau blog tentu sedapat mungkin menjadikan website atau blog Anda pada tingkat atau posisi pertama dalam sistem pencarian seperti google. Hal tersebut menandakan bahwa konten website atau blog Anda memang berkelas. Fungsi link buiding untuk website atau blog adalah untuk menambah teman atau jaringan link tersebut untuk lebih mengangkat keberadaan website atau blog Anda. Memiliki fungsi yang sangat baik sehingga banyak website atau blog yang menggunakan link-link tertentu. namun yang namanya link building tidak dapat Anda menggunakan link secara sembarangan. Perlu teknik-teknik yang tepat agar Anda dapat memilih link yang memang dapat meningkatkan keberadaan website atau blog Anda. Serta juga dapat menguntungkan link yang Anda pilih tersebut karena akan dikunjungi oleh orang yang berkunjung ke website atau blog Anda.
Sama seperti SEO on page maupun SEO off page yang selalu berbicara mengenai link. Teknik pun perlu Anda lakukan untuk Link Building for seo. Teknik pertama berkaitan dengan pencarian link yang memang berkualitas dan baik dalam konten website atau blog. Link dari sebuah website tertentu yang terkait dengan konten website atau blog Anda dapat Anda pilih. Sebagai contoh jika website atau blog Anda memiliki konten mengenai kesehatan maka link yang tepat adalah memilih link yang juga berkaitan dengan kesehatan. Memilih website dari sebuah intansi pemerintahan terutama kesehatan dapat Anda pilih. Kemudian dengan memilih blog yang juga dapat mendukung konten website atau blog Anda. Atau dapat juga melalui website sebuah komunitas yang juga sejalan dengan konten website atau blog Anda. Bahkan link dari media sosial seperti media untuk chatting pun dapat digunakan sebagai link. Teknik kedua adalah pilihlah link-link yang memang telah diakui oleh banyak orang dan memiliki nama. Semakin tepat Anda memilih link yang telah memiliki nama maka dapat dipastikan website atau blog Anda akan cepat ternagkat. Kemudian akan cepat menduduki nomor satu dalam sistem pencarian google ketika ada pengunjung yang menuliskan keyword yang hampir mendekati dengan konten website atau blog Anda. Tidak sampai teknik kedua, teknik ketiga yang harus Anda lakukan adalah dengan aktif melakukan pengecekan terhadap link-link yang Anda pilih. Jika Anda tidak aktif melakukan pengecekan maka website atau blog Anda termasuk yang kurang update. Sebab bisa jadi salah satu link yang Anda pilih sudah tidak aktif lagi. Hal tersebut tentu akan mulai mengurangi jumlah pengunjung ke website atau blog Anda.
Sehingga perlu Anda ketahui sebagai tambahan informasi penting bagi Anda yang memiliki website atau blog. Dalam meletakkan link-link memang mudah namun dalam memilih tidak semudah itu. Jika Anda tidak pintar dalam mmebangun sebuah link untuk website atau blog Anda maka keinginan untuk menajdi nomor satu akan sulit. Terlebih posisi website atau blog Anda akan menjadi diabaikan atau tidak dilirik oleh pegunjung. Hanya dengan memilih link yang berkualitas dan bermutu website atau blog Anda akan menjadi mudah mencapai posisi teratas dalam google. Teknik tepat Link Building for seo on page Anda akan benar-benar tercipta. Sekian  artikel tentang Link Building untuk Blog. Baca juga Cara Edit Template SEO Friendly.

Tag : SEO
0 Komentar untuk "Menjadi Nomor Satu Sebuah Website atau Blog dengan Link Building"

Please leave a comment.
Silahkan tinggalkan komentar.
Don't leave a live link.
Jangan menyertakan link aktif.


Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top